McArthur Sesalkan Kekalahan Kontra Chelsea

McArthur Sesalkan Kekalahan Kontra Chelsea


London, – Gelandang Crystal Palace, James McArthur mengakui dirinya bisa saja lebih baik ketimbang menelan kekalahan dari Chelsea di akhir pekan lalu. baca Juga : Cahayaqq.Com Agen Poker Dan Domino Online Uang Asli Indonesia

Gelandang berusia 28 tahun itu telah meminta The Eagles untuk dengan cepat melupakan kekalahan tersebut saat kembali beraksi di Piala FA melawan Southampton pada akhir pekan depan.

“Ini sangat mengecewakan diluar sana, ini benar-benar bukan seperti kami, kami tidak bertahan dalam pertandingan dan tidak melakukan hal-hal yang biasa kami lakukan,” kata McArthur.

“Kami membuat semuanya lebih mudah bagi Chelsea. Ini sudah menjadi pertandingan yang bagus meskipun dengan kondisi cuaca yang buruk, saya cukup kecewa dengan cara saya bermain.

“Saya pikir ini adalah salah satu permainan terburuk saya bagi Palace dan saya harus memperbaikinya, secepat yang saya bisa.”

Pengumuman Kontes seo :
Pokerwalet.Com Agen Poker Online Dan Capsa Online Terbaik Terpercaya Di Indonesia
Qilinpoker.Net Agen Poker Domino Qq Ceme Blackjack Terpercaya
QaqaPoker.com Agen Judi Poker Online Indonesia Domino Terpercaya
mas andes

Author :

Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul McArthur Sesalkan Kekalahan Kontra Chelsea.
Share Artikel

Artikel Terkait